Senin, 25 Juli 2011

Menstabilkan Koneksi Internet 2

Setelah dulu sempat membuat artikel untuk menstabilkan koneksi internet yang sering putus dengan cara melakukan ping melalui command prompt, sekarang saya mau berbagi lagi nih. Tetap sama topiknya, yakni menstabilkan koneksi internet juga. Tapi yang kali ini agak berbeda, soalnya tidak melakukan ping.. :D

Pengen tahu??? Lanjut baca bro.. XP
Karena sejak kemarin koneksi internet saya selalu putus-putus walaupun sudah melakukan ping, apalagi saat bermain Ragnarok. Akhirnya saya putuskan untuk browsing tentang menstabilkan koneksi internet lagi. Dan alhamdulillah saya bisa menemukannya dari forum IDWS. Saya tidak tahu sang TS mendapatkan cara ini darimana, tapi yang pasti cara ini benar-benar work 100% bro.. ^_^

Yuk kita mulai saja... :P
  1. Pertama, klik kanan My Computer, lalu klik Properties.
  2. Klik tab Hardware, lalu klik Device Manager.
  3. Cari yang bertuliskan Modem, klik dua kali.
  4. Lalu klik dua kali pada nama modem Anda.
  5. Sekarang pilih tab Advanced.
  6. Pada kotak Extra Initialization Commands, ketikkan +MS=V34
  7. Klik Ok.
  8. Reconnect modem Anda.


Saya menggunakan modem Smart AC682 dan cara ini berhasil, saya bermain Ragnarok dari pagi sampai sore tanpa putus.. ^_^

Note: "Hanya berlaku untuk modem-modem baru, saya tidak bertanggung jawab dengan apa yang terjadi pada modem Anda jika Anda menggunakannya pada modem tipe lama."

Sekian dari saya, semoga bermanfaat. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar